Wednesday 30 May 2012

 Salam et bonjour a tous.
J'espere que vous etes bien, semoga dgn dekatnya final test tidak membuat senyuman kita berkurang, apalagi tidak nyenyak untuk tidur hehe.

anyways, udah lama ga ngeblog, kan pada tau klo aku ga mahir dlm nyusun kalimat. Banyak sih yang mau di share tp dengan banyak nya kegiatan jadi ga sempat deh. Motif kenapa aku ngeblog malam ini ialah krna terbaca blog tetangga jadinya iseng-iseng juga mau nulis.

Yap! sebuah kalimat yg masih segar diingatan "We can choose friend, but not neighbors, neighbors are given". Pidato singkat yang disampaikan oleh bapak Prof.Drs.Rusdi M.A, Ph.D perwakilan dari Kedubes RI Malaysia sewaktu musyawarah cabang PPI ukm tgl 13 maret 2011 di Dewan Anuar Mahmod. Dimana waktu itu adalah secara resminya saudara Nabil dan anggota turun dari jabatan, dan terpilih nya saudara Arif Murti Rozamuri menjadi Ketua umum PPI UKM periode 2011/2012. Masih ingat dong, kan waktu itu aku panitia muscab nya, dua malam bolak balik kerismas-Dam fst untuk rapat dan dekor2 akhirnya terpilih juga pengurus baru. Seharian Muscab pagi sampe malam (suer dah bosaaan yah acara begiinian, 12jam lebih untuk debate undang2, kayak di parlemen beneran aja). Terpilihnya Arif adalah musibah bagi aku karena setelah tawar-menawar akhirnya aku masuk dlm jajaran pengurus PPI untuk setahun kedepan. 

Guys, itu setahun yg lalu, SETAHUN yg lalu (ibaratnya dulu masih umur 19 skrg udah 20thn). Dan sekarang dibawah komando bang arif, tepat tgl 6 mei 2012 kami secara resmi diturunkan dari kepengurusan. waktu itu kita semua pelukan, ada rasa sedih, bahagia, legaa. Pastinya apa yang telah kita lewati selama satu tahun ini bersama PPI UKM adalah sangat luar biasa. Kalau kita lihat kebelakang, banyak kegiatan yg telah sukses dilaksanakan. Di mulai dari penyambutan mahasiswa baru untuk S1, S2 dan S3, berbagai seminar dalam dan luar, kursus kepemimpinan bagi pengurus, International scientific conferences II, garuda cup dan banyak lagi. Akan tetapi, dengan sangat yakin masih banyak program-program yang masih belom terlaksana. Apapun itu kita telah berjuang untuk satu tahun  kepengurusan, kesuksesan dan kegagalan adalah hal yg pasti, cuma satu hal yg dapat kita lakukan ialah memperbaiki dan menata rencana untuk masa depan yg lebih baik agar kegagalan dpt diperbaiki dan kesuksesan dapat ditingkatkan.

Dan sekarang, pelantikann Pengurus baru PPI UKM Periode 2012/2012 telah dilaksanakan pada hari jumat 25 mei 2012, oh iya setelah Arif dan kami turun jabatan yg terpilih adalah saudara Satria Aji Mufatra (itu teman aku loh. hashtag. gak penting) hebat uey satria. Tapi waktu itu aku ga bisa datang soalnya ada kuliah. anwys Selamat guys, yg telah terpilih dan baru bergabung dengan PPI UKM yakinlah anda semua adalah pilihan karena ppi sangat membutuhkan orang-orang seperti kalian yg siap mengorbankan waktu dan tenaga disamping juga tugas pokok kita disini adalah belajar.

yakinlah, anda semua pengurus merupakan salah satu bukti bahwa para ibu indonesia masih melahirkan putra-putri pejuang, para pejuang yang mengikhlaskan waktu, pikiran dan tenaganya untuk kemashalatan para pelajar indo di UKM ---Nabilisme--- ex Ketua umum PPI UKM 2010/2011

yakinlah, anda semua pengurus adalah pilihan yang mampu mencurahkan perhatian penuh terhadap kepentingan masyarakat indonesia di malaysia ---Yuroni--- ex Pengurus seni budaya PPI UKM 2011/2012


Pengurus Pelantikan jepreet!
Pengurus Meeting jepreet!

Pengurus MABA S1 jepreet!

Pengurus MABA S2 dan S3 jepreet!

Pengurus ISC II jepreet!
Pengurus dan senior jepreet!             
pengurus Leadership training jepreet!
Pengurus alay jepreet!
Pengurus Kelumpang resort jepreet!
Pengurus Kelumpang resort jepreet!

Pengurus Garuda Cup IV jepreet!

Pengurus MUBES jepreet!
                                                           
                                                                

Bonjour.





1 comment:

  1. ceritanya meletop tapi kok aku x pham yaa!!!! hahahahha

    ReplyDelete