Wednesday 13 April 2011

17 buat adik ku

HAPPY BIRTHDAY MY LITTE SISTER.

14 April adalah hari spesial karena adek ku ulang tahun ke-17. Usia yang dianggap sebagai pintu gerbang perubahan kehidupan dari seorang anak menuju kehidupan dewasa. 

YUSTINA AFRIANTI adek perempuan pertama ku. 
 I just wanna say, She is such an amazing sister and our parents and I am in love with her completely. and spesial my father really love her, karena dia anak perempuan kali ya. And She’s the calm chick in among us.

Maaf, malam ini abang hanya bisa ucapkan melalui sms, ingin rasanya memeluk kamu dan mengatakan selamat ulang tahun karena hari ini sangat spesial buat kamu pastinya.

Adek ku ..
Jika suatu saat teman-temanmu bercerita bahwa abng/kk mereka mengagumkan, abng mereka sangat dewasa, abng mereka bijaksana, ramah, tidak sombong, jenius, sukses blablablabla. Kamu bisa bilang bahwa bahkan menurutmu, kamu lebih dewasa ketimbang aku sebagai abangmu, atau tentang entah kenapa abng mu ini bisa menjengkelkan sepanjang waktu. Yayaya,, mungkin aku tidak dewasa, tidak bijaksana,menyebalkan, tidak ramah,dll. Namun yakinlah adikku sayang, aku tak pernah butuh kamu kagumi ... aku hanya butuh kamu anggap aku sebagai abang mu kapan pun, dimana pun dan dalam keadaan apapun.

Abang menyayangimu, bagaimanapun aku di matamu. Abang sedih jika tahu kamu jatuh. Abang khawatir jika tahu kamu sakit. Abang juga ikut marah saat kamu menceritakan temanmu menjahilimu. Abang bangga saat kamu bisa melakukan sesuatu. Sesuatu yang membuat keluarga bangga. Yakinlah, dalam diamku, aku bangga saat kamu menelponku dan bilang kamu juara, juara umum di SMA. Kamu bisa mewakili sekolah disetiap even, sangat bangga. Dan suatu saat abang berharap mendapat telpon dari kamu dan mengatakan kamu lulus di bidang kedokteran. Jgn pernah bilang abang lebih sukses dari pada kamu, karena kemampuan abng jauh dibawah kamu dibidang apapun. Aku bangga karena kamu anak baik, penurut, tidak banyak minta, tapi lebih dari itu, aku bangga karena kau adalah adikku…

Anyway.. Happy Birthday beloved sister! I hope your day is filled with sunshine, warm wishes and peace. we gonna love you. And I hope that this Bday is the best that you already had!! much much love and many kisses for you.
 Saat kamu mau mengantar aku.
YUSTINA AFRIANTI

3 comments:

  1. sweet! enak ya pnya abg kayak kamu..
    haha~ :)

    ReplyDelete
  2. aku juga bangga punya abang seperti dirimu yang sangat dan sangat aku kagumi..
    tapi maaf, aku tidak bisa membanggakn mu lebih jauh seperti harapanmu, karena aku sekarang ada dibidang keperawatan bukan kedokteran yang sering kali dianggap remeh oleh orang lain. mudah-mudahan aku bisa sukses nantinya seperti dirimu sekarang.. #always loving u

    ReplyDelete